Penulis Utama : Muhamad Fajar Sidik
NIM / NIP : F3215039
×

ABSTRAK

Untuk dapat bersaing dalam mengahadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, maka perusahaan berupaya menjalankan strategi untuk mencapai tujuanya. Salah satu strategi adalah melalui kegiatan pemasaran. Pemasaran memiliki kegiatan untuk menunjang perusahaan dalam sebuah pesaingan bisnis. Salah satu bauran pemasaran adalah harga. Dari latar fenomena tersebut maka penulis memilih judul Tugas Akhir dengan judul “STRATEGI PENETAPAN HARGA SEWA ATRIUM DALAM PEMBUATAN EVENT HARTONO MALL SOLO BARU”.
Metode penelitian yang digunakan yaitu metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara, serta pengumpulan data primer dan sekunder. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif yaitu dengan membuat deskripsi secara faktual, sistematis dan akurat mengenai objek yang diteliti. Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara mengamati secara langsung dan mengumpulkan data yang ada lalu menarik kesimpulan.
Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa Hartono Mall Solo Baru menggunakan strategi harga paket, potongan harga dan diskriminasi yang terdiri dari penetapan harga berdasarkan citra serta segmen pelanggan.Strategi tersebut bertujuan untuk menarik konsumen supaya membuat event di Hartono Mall Solo Baru.

Kata kunci: Harga, Strategi Harga, Strategi Penetapan Harga

 

×
Penulis Utama : Muhamad Fajar Sidik
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3215039
Tahun : 2018
Judul : Strategi Penetapan Harga Sewa Atrium dalam Pembuatan Event di Hartono Mall Solo Baru
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen Pemasaran- F3215039-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Surayanadi, S. E., M. Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.