Penulis Utama : Toni Sulistyo
NIM / NIP : F0214106
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Voice behavior  pada Creative performance 2) Peran moderasi dari Challenge stressors pada hubungan antara Voice behavior pada Creative performance 3) Peran moderasi dari Hindrance stressors pada hubungan antara Voice behavior pada Creative performance
Populasi penelitian ini adalah karyawan perusahaan media massa di Surakarta menggunakan metode convenience sampling dengan jumlah populasi 6 perusahaan media massa yang terdaftar di dewan pers dan sampel sebanyak 150 karyawan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Convenience sampling. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen berupa uji validitas dengan metode Confirmatory Factor Analysis dan uji reliabilitas dengan metode Cronbach’s Alpha. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Hierarchical Regression dengan bantuan program SPSS 25.0. Pengujian moderasi dalam penelitian ini menggunakan penghitungan rumus Baron & Kenny (1986).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Voice behavior berpengaruh positif dan signifikan pada Creative performance. 2) Challenge stressors memoderasi pengaruh Voice behavior pada Creative performance. 3) Challenge stressors memoderasi pengaruh Voice behavior pada Creative performance.

Kata kunci : Voice behavior, Creative performance, Challenge stressors, Hindrance stressors.

 

×
Penulis Utama : Toni Sulistyo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214106
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Voice Behavior Pada Creative Performance Dengan Stressors Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Karyawan Pt Aksara Solopos & Radar Solo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen - F0214106-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.