Penulis Utama : Nuraini Santoso
NIM / NIP : D1315052
×

ABSTRAK

Seiring dengan berkembangan teknologi, komunikasi tidak hanya dengan media offline saja, sekarang komunikasi sudah merambah ke dunia online. Begitu juga dengan periklanan, dengan dunia yang baru ini periklanan merambah ke dunia online dan munculah digital marketing agency.  Dalam digital marketing agency, social media specialist mempunyai peran penting karena berhubungan langsung dengan para konsumen melewati  social media. Karena pada divisi inilah salah satu cara untuk brand berinteraksi langsung dengan konsumen secara timbal balik.
Dalam penyusunan Tugas Akhir ini penulis mengamati dan mencatat pengamatan sebagai social media specialist selama melaksanakan dua bulan magang di Kotakmedia Indonesia. Dari divisi tersebut ada content creator diajarkan untuk membuat konten yang mampu menarik minat konsumen dan sesuai dengan segmentasi. Customer service yang berinteraksi langsung dengan konsumen dalam membangun brand awareness dan campaign management  yang mempunyai peran untuk merekap data untuk mengetahui perkembangan brand awarenes.
Kesimpulan yang didapat dari Tugas Akhir ini adalah peranan dari Social media specialist yang sangat berpengaruh dalam membantu meningkatkan brand awareness, dimana hal ini dipengaruhi kemampuan dari social media specialist dalam mengelola akun sosial media, berinterkasi dengan konsumen dan membuat konten yang disukai kosumen.

Kata Kunci : social media specialist, brand awareness   

 

×
Penulis Utama : Nuraini Santoso
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1315052
Tahun : 2018
Judul : Peran Social Media Specialist dalam Membantu Meningkatkan Brand Awareness di Kotakmedia Indonesia
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2018
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP-Jur. Periklanan-D1315052-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anggita Sari P, S.S, M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.