Penulis Utama : Muhammad Faishal Dzaky Nurrahman
NIM / NIP : F0214078
×

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kondisi communication, competence and reputation, trust, dan relationship quality atas hubungan bisnis yang selama ini telah terjalin antara produsen atau pengrajin gitar dan pemasok utamanya. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menemukan bukti empiris pengaruh communication dan competence and reputation terhadap trust kemudian pengaruh trust terhadap relationship quality pada supply chain management bisnis manufaktur gitar di Kampung Gitar yang berlokasi di Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode survey. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Adapun pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik Path Coefficient pada Partial Least Square (PLS).
Hasil deskripsi kondisi communication, competence and reputation, trust, dan relationship quality atas hubungan bisnis yang telah terjalin sudah tinggi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel communication dan competence and reputation terhadap trust serta terdapat pengaruh yang signifikan pula antara variabel trust terhadap relationship quality.

 

×
Penulis Utama : Muhammad Faishal Dzaky Nurrahman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214078
Tahun : 2018
Judul : Analisis Anteseden Pengaruh Trust pada Relationship Quality Dalam Konteks Manajemen Rantai Pasokan (Studi pada Pengrajin Gitar di Kabupaten Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Prodi Manajemen-F0214078-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Wisnu Untoro, M.S
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.