Penulis Utama : Ratna Dewi Murtiana
NIM / NIP : F3615055
×

ABSTRAK

Studi D III Keuangan dan Perbankan
Penelitian ini membahas tentang analisis perilaku eksportir dalam memilih PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sudirman Surakarta sebagai Partner Ekspor, untuk memperluas pemasarannya maka sebuah perusahaan harus bekerja sama dengan bank devisa yang dapat menunjang kegiatan ekspornya. Karena banyaknya bank devisa yang ada di Surakarta, maka penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apa saja yang menjadi kriteria dari eksportir dalam memilih bank devisa.
Metode pengumpulan data yang dipakai adalah menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh dari sumber informasi melalui wawancara yang dilakukan saat melakukan kuliah kerja magang di BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta. Hasil survey dari analisis perilaku eksportir ini diperoleh dari pendapat masing-masing responden.
Dari hasil pengumpulan data mengenai analisis perilaku eksportir yang respondennya merupakan lima perusahaan yang bekerja sama dengan BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta, eksportir tersebut memilih BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta karena ketepatan pemeriksaan dokumen, kecepatan pemrosesan dokumen, dan fasilitas lain seperti cashcall.
 
Kata kunci: Ekspor, Perilaku Eksportir dalam Memilih Bank Devisa, BRI Kantor Cabang Sudirman Surakarta

 

×
Penulis Utama : Ratna Dewi Murtiana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615055
Tahun : 2018
Judul : Analisis Perilaku Eksportir Dalam Memilih PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sudirman Surakarta Sebagai Partner Ekspor
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Keuangan dan Perbankan- F3615055-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Linggar Ikhsan Nugroho, SE., M.Ec. Dev
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.