Penulis Utama : Heldysia Sulistyangga Ma’unna
NIM / NIP : F1216040
×

ABSTRAK
    Penelitian ini termasuk dalam penelitian pengujian hipotesis: 1) pengaruh tourism involvement terhadap kinerja pelayanan, 2) tourism involvement dan kinerja pelayanan yang dimediasi oleh keterlibatan kerja, 3) tourism Involvement dan kinerja pelayanan yang dimediasi oleh kepuasan kerja. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Nasmoco Bengawan Motor di Surakarta, Indonesia. Diambil dengan metode probability sampling dan stratified random sampling technique. Kriteria responden adalah karyawan yang berhubungan langsung dengan konsumen. Penelitian ini mengambil 190 responden.
    Untuk menguji model yang diajukan, penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural varians partial least squares (PLS) dengan sampel 190 karyawan PT. Nasmoco Bengawan Motor di Surakarta, Indonesia. Hasilnya mengungkapkan bahwa tourism Involvement secara langsung mempengaruhi kinerja pelayanan. Selanjutnya, penelitian ini menegaskan bahwa hubungan antara tourism Involvement dan kinerja pelayanan sebagian dimediasi oleh keterlibatan kerja dan kepuasan kerja.
Kata kunci : Tourism Involvement, Kinerja layanan, Keterlibatan kerja, Kepuasan kerja.

 

×
Penulis Utama : Heldysia Sulistyangga Ma’unna
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216040
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Tourism Involvement pada Kinerja Pelayanan Melalui Keterlibatan Kerja sebagai Mediasi (Studi pada Karyawan PT. Nasmoco Bengawan Motor di Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manajemen- F1216040-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Joko Suyono SE, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.