Penulis Utama : Andhika Yudha Pratama
NIM / NIP : F3215007
×

ABSTRAK
Perkembangan bisnis yang pesat terutama di bidang usaha bisnis belanja dan hiburan membuat perusahaan yang bergerak di dalamnya harus dengan tepat menyusun strategi-strategi agar dapat menjaga kelangsungan hidupnya  dan bersaing dengan perusahaan lainnya. Hartono Mall merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis belanja dan hiburan yang terletak di Jl. Ir Soekarno, Madegendo, Grogol, Sukoharjo. Hartono Mall Solo perlu mengadakan evaluasi kinerja perusahaan selama ini. Terutama pada penilaian masyarakat terhadap tolak ukur store atmosphere Hartono Mall guna mengetahui tingkat kepuasan konsumen Hartono Mall. Elemen-elemen store atmosphere adalah exterior, general interior, store layout, & interior display.
Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah bertujuan untuk mengetahui store atmosphere yang ada pada Hartono Mall. Selain itu, untuk mengetahui peran manajemen Hartono Mall dalam menciptakan store atmosphere sehingga dapat membuat konsumen merasa nyaman dan puas ketika berada di mall tersebut.
Metode dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Data primer diperoleh dari wawancara dengan karyawan bagian TDC Hartono Mall. Data sekunder diperoleh dari web, literatur buku-buku. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pihak manajemen telah melakukan pengelolaan secara berkala (setiap hari) dalam menciptakan store atmosphere yang baik untuk mencapai kepuasan konsumen.
Kata kunci: Store Atmosphere, Kepuasaan Konsumen

 

×
Penulis Utama : Andhika Yudha Pratama
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3215007
Tahun : 2018
Judul : Analisis Peran Manajemen dalam Menciptakan Store Atmosphere pada Hartono Mall Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Manajemen Pemasaran - F3215007-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi, S. E., M. Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.