Penulis Utama : Istibsyaroh Wulandari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3114036
Tahun : 2018
Judul : Penerapan Strategi Pemasaran Ekspor Batik Gunawan Setiawan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen Perdagangan- F3114036-2018
Subyek : STRATEGI PEMASARAN EKSPOR
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Batik Gunawan merupakan salah satu pengusaha Batik terbesar di kota Surakarta semenjak tahun 1972 dan menghasilkan produk batik yang berkualitas, baik klasik maupun modern. Sebagai wujud tanggung jawab dalam melestarikan budaya bangsa melalui seni membatik pada khususnya dan usaha batik di Indonesia pada umumnya.Batik Gunawan kian mendunia dan telah melaksanakan usaha ekspornya selama sebelas tahun.Dalam kegiatan ekspornya itu tentunya mengandung resiko tinggi yang dapat berdampak pada jalannya usaha batik.
Dalam penelitian ini dilakukan melalui beberapa cara meliputi metode pengumpulan data dari buku-buku dan media sosial yang terpercaya serta wawancara langsung kepada manajer Batik Gunawan Setiawan.Metode analisis yang menjelaskan mengenai teknik analisis yang dipakai penulis dalam penyusunan karya ilmiah.
Dalam kegiatan ekspor yang dilakukan Batik Gunawan Setiawan di perlukan penerapan sistem strategi pemasaran dalam memhadapi khususnya untuk dapat bersaing di pasar internasional.
Berdasarkan hal diatas sangat penting dan menjualkan perhatian khusus bagi Batik Gunawan untuk mengembangkan usahanya sekaligus melestarikan budaya Indonesia,untuk itu dilakukan kinerja keterampilan dalan mengelola perusahaannya.

Katakunci:Pemasaran, Strategi, Resiko

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Depan.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Surat Pernyataan.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sutanto, M.Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis