Penulis Utama : Pradipta Nitiyasa
NIM / NIP : F0213075
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, menu makan, suasana cafe pada niat untuk berkunjung yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di kota Surakarta tepatnya dilakukan di Brotherhood cafe. Responden pada penelitian ini adalah konsumen dari Brotherhood cafe sebanyak 216 responden dengan teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik non-probability sampling yaitu convenience sampling. Metode pengambilan data responden pada penelitian ini menggunakan kuesioner.
Hasil pada penelitian adalah kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, menu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, suasana cafe berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat berkunjung ulang.
Studi ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi objek yang diteliti yaitu konsumen Brotherhood yang berada di kota kecil yaitu Surakarta, sehingga responden penelitian ini kurang dapat menggambarkan karakteristik responden dari kota-kota besar di Indonesia. Oleh karena itu, dalam penelitian selanjutnya diharapkan mengeliminasi keterbatasan pada penelitian ini.

 

×
Penulis Utama : Pradipta Nitiyasa
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213075
Tahun : 2018
Judul : Perilaku Berkunjung Ulang pada Konsumen Brotherhood Cafe (Studi pada Konsumen Brotherhood Cafe Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. FEB. Jur. Manajemen- F0213075-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto, M.BA
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.