Penulis Utama : Dhimas Khoerul Utbah Bayu Pratama
NIM / NIP : F0214032
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh seleksi dan rekrutmen pada kinerja organisasi, 2) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh pelatihan dan pengembangan pada kinerja organisasi, 3) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh kompensasi pada kinerja organisasi,4) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh penilaian kinerja pada kinerja organisasi, 5) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh keterlibatan karyawan pada kinerja organisasi
Populasi penelitian ini adalah karyawan Tiga Serangkai Grup Surakarta dengan sampel sebanyak 200 karyawan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen berupa uji validitas dengan metode Confirmatory Factor Analysis dan uji reliabilitas dengan metode Cronbach’s Alpha. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan metode Moderated Regression Analysis dengan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Pengaplikasian prinsip Islam tidak memoderasi pengaruh seleksi dan rekrutmen pada kinerja organisasi, 2) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh pelatihan dan pengembangan pada kinerja organisasi, 3) Pengaplikasian prinsip Islam tidak memoderasi pengaruh kompensasi pada kinerja organisasi,4) Pengaplikasian prinsip Islam tidak memoderasi pengaruh penilaian kinerja pada kinerja organisasi, 5) Pengaplikasian prinsip Islam memoderasi pengaruh keterlibatan karyawan pada kinerja organisasi

Katakunci : Seleksi dan Rekrutmen, Pelatihan dan Pengembangan, Kompensasi, Penilaian Kinerja, Keterlibatan Karyawan, Prinsip Islam, Kinerja Organisasi.

 

×
Penulis Utama : Dhimas Khoerul Utbah Bayu Pratama
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214032
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Human Resource Practices pada Kinerja Organisasi dengan Prinsip Islam sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada Karyawan Tiga Serangkai Grup Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manajemen - F0214032-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.