Penulis Utama : Arista Sudrajat
NIM / NIP : C0811009
×

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan data berupa jenis-jenis kursi yang   diproduksi   PT   AJC   (Alis   Jaya   Ciptatama)   serta   mengetahui   tujuan diproduksinya jenis-jenis kursi tersebut dan mengetahui proses desain dan produksi dari tiap jenis kursi.

Penelitian  ini  merupakan  penelitian  kualitatif.  Penelitian  dilaksanakan melalui suatu prosedur yang didahului oleh, pembuatan rancangan penelitian, mengumpulkan data melalui studi pustaka, observasi, dan wawancara. Subjek penelitian adalah jenis-jenis kursi yang diproduksi di PT AJC (Alis Jaya Ciptatama). Validitas data menggunakan teknik triangulasi metode.

Hasil penelitian yang telah dilakukan di PT AJC (Alis Jaya Ciptatama) mengenai industri kursi berbahan kayu diperoleh hasil yaitu jenis kursi yang diproduksi di PT AJC (Alis Jaya Ciptatama) adalah Sofa. Tujuan PT AJC (Alis Jaya Ciptatama) memproduksi kursi jenis tersebut adalah untuk diekspor dan negara tujuan ekspor kursi tersebut adalah Amerika Serikat. Proses desain dan proses produksi kursi jenis-jenis tersebut di PT AJC (Alis Jaya Ciptatama) didahului oleh, proses mendapatkan order dari Buyer, proses mengurai desain, prodse produksi, pengemasan dan pengiriman.

Kata kunci: kursi mahoni

 

×
Penulis Utama : Arista Sudrajat
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C0811009
Tahun : 2018
Judul : Industri Kursi Indoor Berbahan Kayu Mahoni untuk Ekspor PT AJC (Alis Jaya Ciptatama) di Ceper Klaten
Edisi :
Imprint : Surakarta - FSRD - 2018
Program Studi : S-1 Desain Interior
Kolasi :
Sumber : UNS-FSRD, Prog. Studi Desain Interior - C0811009-¬2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn
2. Drs. IF Bambang Sulistyono,S.K.,MT. arch,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Seni Rupa dan Desain
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.