Penulis Utama : Agassi Cahya Narindra
NIM / NIP : C0811002
×

ABSTRAK

Permasalahan yang dibahas dalam perancangan ini adalah: (1) Bagaimana mewujudkan desain interior Creative Design Center yang memperhatikan fasilitas sesuai perkembangan desain? (2) Bagaimana membuat desain interior Creative Design Center yang dapat menjadi wadah dan tempat belajar untuk masing-masing bidang yang terkait? (3) Bagaimana desain interior Creative Design Center dapat memberikan dukungan dan kenyamanan sirkulasi terdapat banyaknya bidang yang ada?
Tujuan penulisan ini adalah sebagai berikut: (1) Dapat mewujudkan Desain Interior Creative Design Center yang memperhatikan fasilitas sesuai perkembangan desain. (2) dapat membuat Desain Interior Creative Design Center yang dapat menjadi wadah dan tempat belajar untuk  masing-masing  bidang  yang  terkait.  (3)  dapat  mewujudkan  Desain  Interior  Creative Design Center yang memberikan kenyamanan sirkulasi dengan beragam bidang yang ada.
Metode desain dalam penyelesain masalah pada perancangan dilakukan dengan mempelajari permasalahan yang ada serta pemecahan masalah berdasarkan referensi-referensi dari studi literatur yang dianggap relevan dan mendukung dalam proses perancangan.
Dengan menerapkan konsep eklektik pada desain interior yang menggabungkan banyak gaya, menghasilkan suasana interior yang santai dan terasa cozy.

Kata Kunci : Creative Desain Center, Eklektik, Suasana cozy

 

×
Penulis Utama : Agassi Cahya Narindra
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C0811002
Tahun : 2017
Judul : Desain Interior Creative Design Center di Surakarta dengan Konsep Eklektik
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Seni Rupa dan Desain - 2017
Program Studi : S-1 Desain Interior
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Seni Rupa dan Desain- Jur. Desain Interior-C0811002-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Ahmad Faizin, M.S.
2. Drs. Soepono Sasongko, M.Sn
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Seni Rupa dan Desain
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.