Penulis Utama : Tya Retno Ningrum
NIM / NIP : K7413164
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada tidaknya (1) pengaruh yang signifikan mutasi pegawai terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan; (2) pengaruh yang signifikan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan; (3) pengaruh yang signifikan mutasi pegawai dan lingkungan kerja secara bersama-sama terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai di Dinas Perhubungan Pacitan yang berjumlah 72 orang. Seluruh populasi digunakan sebagai sampel yaitu sejumlah 72 orang pegawai. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskripstif kuantitatif. Pengumpulan data dilaksanakan dengan teknik kuesioner (angket), wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Dengan hasil persamaan garis linier Y = 16,289 + 0,294 X1 + 0,290 X2.
Hasil penelitian adalah sebagai berikut ini. Pertama, ada pengaruh yang signifikan mutasi pegawai terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan  (t_hitung = 2,430> t_tabel = 1,995) pada taraf signifikansi 5%. Kedua, ada pengaruh yang signifikan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan (t_hitung = 3,608> t_tabel = 1,995) pada taraf signifikansi 5%. Ketiga, ada pengaruh yang signifikan mutasi pegawai dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan (F_hitung = 12,832> F_tabel = 3,13) pada taraf signifikansi 5%.

 

×
Penulis Utama : Tya Retno Ningrum
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K7413164
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Mutasi Pegawai Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan
Edisi :
Imprint : Surakarta - FKIP - 2017
Program Studi : S-1 Pendidikan Ekonomi Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-FKIP-Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran-K7413164-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Andre N Rahmanto, M.Si
2. Jumiyanto Widodo, S.Sos.,M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.