Penulis Utama : Antonius Bravura Lintang Perdana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3114012
Tahun : 2017
Judul : Evaluasi Potensi Keberhasilan Strategi Pemasaran Usa untuk Diterapkan Dinegara Jerman Ud. Surya Abadi Furniture (Saf)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Manajemen Perdagangan-F3114012-2018
Subyek : STRATEGI PEMASARAN, EVALUASI, STRATEGI PEMASARAN, POTENSI KEBERHASILAN.
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAKSI

Persaingan antar perusahaan furniture di Indonesia, membuat UD.SAF lebih memperluas pasar penjualan untuk memiliki lebih banyak pembeli dengan tetap menjaga loyalitas pembeli lama dengan cara merambah pasar-pasar eropa khususnya negara Jerman. Dengan latar belakang di atas, penelitian bertujuan menemukan bagaimana UD.SAF mengevaluasi potensi keberhasilan  strategi pemasaran USA untuk diterapkan dinegara Jerman.

Untuk mencapai tujuan penelitian tersebut, penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi.Hasil penelitian yang didapat UD.SAF melakukan beberapa cara seperti wawancara secara intensif dan pertemuan langsung dengan Staf UD.SAF. Agar dapat memperluas pemasaran, UD.SAF melakukan evaluasi – evaluasi stretegi pemasaran sebelumnya agar dapat memperhitungkan potensi keberhasilan di Negara tujuan.

Evaluasi dari segi strategi pemasaran, model, kualitas barang, dan perhitungan penjualan dari tahun sebelumnya yang mengacu pada hasil dari potensi keberhasilan dalam memasuki pasar eropa dengan menggunakan strategi pemasaran yang sama dengan negara USA dan Eropa secara keseluruhan.

Kata Kunci: Strategi pemasaran, evaluasi, strategi pemasaran,  potensi keberhasilan.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman depan.pdf
Bab 1.pdf
Bab 2.pdf
Bab 3.pdf
Bab 4.pdf
Bab 5.pdf
pernyataan.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs, Sutanto, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis