Penulis Utama : Okky Andra Pradipta
NIM / NIP : F3214049
×

ABSTRAK

Dengan fenomena menjamurnya pusat perbelanjaan di kota Solo pada saat ini, maka pihak manajemen mall akan berlomba-lomba membuat strategi perusahaan agar dapat menjadi pusat perbelanjaan terbaik dan ramai di kunjungi oleh para pengunjung. Salah satu strategi yang di lakukan pihak manajemen mall adalah dengan mengadakan event marketing seperti pameran, acara amal, dan pendidikan dan berbagai acara lain yang dapat menarik minat berkunjung konsumen pada sebuah pusat perbelanjaan.
Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan strategi event marketing pada Hartono Lifestyle Mall untuk meningkatkan minat berkunjung konsumen. Pada penelitian ini menjelaskan tentang beberapa event yang di selenggarakan oleh pihak mall, sebagai sarana melakukan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Event-event di Hartono Lifestyle Mall di selenggarakan setiap bulannya.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa salah satu cara menarik minat berkunjung orang adalah dengan cara mengadakan berbagai macam event yang rutin dilakukan setiap bulannya. Event yang dilaksanakan tentunya kental dengan peringatan-peringatan hari penting. Agar dapat memberikan kontibusi secara langsung maupun tidak langsung terhadap jual beli di Hartono Lifestyle Mall.

Kata Kunci : event marketing, minat berkunjung.

×
Penulis Utama : Okky Andra Pradipta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214049
Tahun : 2017
Judul : Penerapan Strategi Event Marketing untuk Meningkatkan Minat Berkunjung di Hartono Lifestyle Mall
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog Studi DIII Manajemen Pemasaran-F3214049-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Ignatia Sri Seventi Pujiastuti, M.Si,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.