Penulis Utama : Julia Muhid Tanti
NIM / NIP : F3114037
×

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses Management Empty Container pada perusahaan PT Masaji Tatanan Container Sebagai Salah Satu Penunjang Rantai Pasokan Logistik. Penulis juga membahas mengenai hambatan yang terjadi pada proses Management Empty Container pada perusahaan PT Masaji Tatanan Container Sebagai Salah Satu Penunjang Rantai Pasokan Logistik.

Metode yang  digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitataif yaitu penelitian yang disusun dalam rangkan memberikan gambaran secara sistematis tentang informasi ilmiah dari objek penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer seperti data hasil wawancara yang di lakukan pada saat magang di PT Masaji Tatanan Container. Data kedua berupa data sekunder yang didapatkan dari buku cetak, artikel dan jurnal. Tahapan teknik analisis data penelitian ini adalah pengumpulan data,reduksidata, display data danverifikasi penegasan kesimpulan.

Hasil penelitian ini adalah bahwa proses Management Empty Container yang ada di PT Masaji Tatanan Container pada proses out flow dan in flow  tidak tercapai karena dipengaruhi oleh faktor internal dan faktor eksternal. Hambatan- hambatan yang terjadi pada Management Empty Container  pada PT Masaji Tatanan Container sebagai salah salah satu penunjang rantai pasokan karena adanya beberapa faktor yaitu faktor keterbatasan alat, faktor sumber daya manusia dan faktor perencanaan penumpukan yang kurang efisien.

Katakunci : Management, Container, Logistik

×
Penulis Utama : Julia Muhid Tanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3114037
Tahun : 2017
Judul : Management Empty Container pada Pt Masaji Tatanan Container sebagai Salah Satu Penunjang Rantai Pasokan Logistik
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Manajemen Perdagangan-F3114037-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ana Shohibul Manshur Al Ahmad, SE.,M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.