Penulis Utama : Khusnul Fauziah
NIM / NIP : F3211049
×

ABSTRAK

Penulisan Tugas Akhir ini berjudul “STRATEGI PROMOSI PADA PT. NASMOCO SOLO BARU” yang dimana pemasaran merupakan faktor yang sangat penting dalam memasarkan sebuah produk Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran serta keefisienan bauran pemasaran yang digunakan oleh PT. NASMOCO SOLO BARU.
Penulisan tugas akhir yang di lakukan oleh PT. Nasmoco Solo Baru bersifat deskriptif dengan mengamati objek penelitian dengan menggunakan data-data sekunder yaitu data pendukung yang diperoleh dari sumber lain yang berkaitan dengan penelitian. Data ini diperoleh dari data-data historis tentang biaya promosi dari tahun 2010-2015.
Hasil penulisan tugas akhir ini menunjukan bahwa strategi bauran promosi pada PT. Nasmoco Solo Baru meliputi : (1) periklanan dengan menggunakan media cetak dan media elektronik,penjualan tatap muka, hubungan masyarakat dan promosi penjualan dengan memberikan potongan harga pada saat event tertentu misalnya hari raya idul fitri,(2) media-media yang digunakan  yaitu surat kabar yang pada umumnya terbit di solo pos dan kompas, majalah yang diambil yaitu majalah otomotif, papan baliho yang dipasang dipinggir-pinggir jalan dan brosur yang dibagikan secara langsung pada konsumen.
Kata Kunci:  PROMOSI

 

×
Penulis Utama : Khusnul Fauziah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3211049
Tahun : 2017
Judul : Strategi Promosi Pada PT. Nasmoco Solo Baru
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. MIPA - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Manajemen Pemasaran-F3211049-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto, MBA
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.