Penulis Utama : Andri Yusup Ruhiat
NIM / NIP : F3214004
×

ABSTRAK

Wifi.id adalah salah satu produk unggulan milik PT. Telkom Indonesia. Produk ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan akses data dan harga yang ditawarkan dimana kecepatanya mencapai 100 Mbps (Mega Bit Per Second) dan harga yang ditawarkan oleh produk ini adalah Rp. 6.000 per voucher. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung terjadinya pembelian ulang pada produk wifi.id.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner campuran yang menggabungkan antara pertanyaan terbuka dan tertutup, kuisioner campuran tersebut kemudian dibagikan kepada 100 orang responden dengan teknik purposive sampling. Metode pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif.
Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Pengguna dipengaruhi berbagai faktor dalam melakukan pembelian ulang, yakni faktor harga, kecepatan koneksi, kenyamanan tempat, kestabilan koneksi, kebersihan tempat, dan faktor Pengguna yang tidak memiliki paket internet. 2) Faktor harga yang terjangkau menjadi daya tarik terkuat produk wifi.id bagi Pengguna. 3) Produk wifi.id memiliki pesaing dengan kelebihan tersendiri. 4) Pengguna wifi.id menginginkan adanya penambahan fasilitas baru di Wifi Corner guna meningkatkan niat pembelian ulang.
Batasan penelitian ini adalah peneliti hanya membahas mengenai faktor pendukung pembelian ulang produk wifi.id.  Pembahasan tersebut berdasarkan responden yang berada di Wifi Corner.
Kata Kunci : Pembelian ulang, produk wifi.id, niat pembelian ulang

 

 

×
Penulis Utama : Andri Yusup Ruhiat
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214004
Tahun : 2017
Judul : Analisis Niat Pembelian Ulang Pengguna Wifi.Id (Studi Kasus Bagian Pemasaran Pada Pt. Telkom Solo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Manajemen Pemasaran-F3214004-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto SE. M. Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.