Penulis Utama : Eko Hertanto
NIM / NIP : F3514026
×

ABSTRAK
ANALISIS SISTEM PEREKRUTAN DAN SELEKSI KARYAWAN PADA PT. SRI REJEKI ISMAN SUKOHARJO
EKO HERTANTO
F3514026
Tugas akhir ini berisikan tentang proses perekrutan dan seleksi yang ada pada PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana proses perekrutan dan seleksi yang ada pada PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo serta untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi saat proses perekrutan dan seleksi.
    Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode penelitian deskriptif. Sumber data yang di peroleh yaitu berdasarkan dari wawancara dengan pihak HRD PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo yaitu Bapak Fery K mengenai proses perekrutan dan seleksi. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi langsung, wawancara, serta studi pada dokumen mengenai proses perekrutan dan seleksi pada PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo.
    Berdasarkan dari proses observasi dan wawancara maka di peroleh kesimpulan bahwa proses perekrutan dan seleksi pada PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo sama halnya dengan perusahaan-perusahaan pada umumnya. Terkait dengan kendala, PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo hanya memiliki kendala pada saat panggilan kepada calon karyawan tetapi ia tidak dapat memenuhi panggilan.
    Saran yang dapat diberikan adalah PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo dalam melakukan proses perekrutan dan seleksi lebih memberikan penekanan di awal bilamana terjadi pemanggilan terhadap calon karyawan apakah ia sanggup untuk datang atau tidak. Sehingga di awalcalon karyawan akan serius dalam melamar  perkerjaan.
Kata kunci : Sistem Perukrutan dan Seleksi

 

×
Penulis Utama : Eko Hertanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3514026
Tahun : 2017
Judul : Analisis Sistem Perekrutan dan Seleksi Karyawan pada PT. Sri Rejeki Isman Sukoharjo
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.EB - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB-D3 Manajemen&Bisnis-F3514026-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deny Dwi Hartomo, SE., M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.