Penulis Utama : Muhammad Fadholi
NIM / NIP : F1215037
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji : 1) pengaruh dukungan supervisor pada improvisasi individu, 2)pengaruhdukungan supervisor pada pemberdayaan, 3) pengaruh dukungan supervisor pada efikasi diri, 4) pengaruh efikasi diri pada improvisasi individu, 5) pengaruh pemberdayaan pada improvisasi individu6) pengaruh mediasi efikasi diridalam dukungan supervisor pada improvisasi individu, 7) pengaruh mediasi pemberdayaan dalamdukungan supervisor pada improvisasi individu.Penelitan ini dilakukan pada karyawan PT.PLN (Persero) Rayon Karanganyar. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampel dengan teknik convenience sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 150 orang dengan teknik perhitungan sampel dengan menggunakan rumus Hair et al serta menggunakan metode survey pada 150 responden karyawan PT.PLN (Persero) Rayon Karanganyar. Teknik pengujian data menggunakanStruktural Equation Modelling (SEM).
Berdasarkan hasil Analisis Struktural Equation Modelling (SEM) yang menguji hipotesis dalam penelitian ini didapatkan hasil antara lain sebagai berikut :1) dukungan supervisor berpengaruh positif improvisasi individu, 2) dukungan supervisor berpengaruh positif pada pemberdayaan, 3) dukungan supervisor berpengaruh poositif pada efikasi diri, 4) efikasi diri  berpengaruh positif pada improvisasi individu, 5) pemberdayaan berpengaruh positif pada improvisasi individu6)efikasi diri memediasi secara parsial pengaruh dukungan supervisor pada improvisasi individu, 7) pemberdayaan memediasi secara parsial pengaruh dukungan supervisor pada improvisasi individu
Dalam penelitian ini memiliki beberapa keterbatasan, antara lain yaitu dalam pengambilan sampel hanya pada bagian-bagian tertentu pada PT.PLN (Persero) Rayon Karanganyar dan hanya meliputi karyawan tenaga bagian, administrasi, pelayanan teknik, supervisor. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan untuk melengkapi keterbatasan-keterbatasan pada penelitian ini.

 

×
Penulis Utama : Muhammad Fadholi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1215037
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Dukungan Supervisor pada Improvisasi Individu dengan Mediasi Efikasi Diri dan Pemberdayaan (Study pada PT. PLN (Persero) Rayon Karangnyar)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1215037-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.