Penulis Utama : Rahajeng Putri Andini
NIM / NIP : F1315074
×

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh akuntabilitas terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah provinsi di Indonesia. Komponen akuntabilitas yang diteliti adalah (1) temuan audit yang berpegaruh positif terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah provinsi di Indonesia (2) tindak lanjut hasil audit yang berpengaruh negatif terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah provinsi di Indonesia, (3) opini audit yang berpengaruh negatif terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah di Indonesia. 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan berupa data sekunder dari seluruh Pemerintah Daerah Provinsi di Indonesia dari tahun 2011-2015. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode regresi linier berganda. 

Hasil penelitian menunjukan bahwa temuan audit dan tindak lanjut hasil audit berpengaruh signifikan positif terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah provinsi di Indonesia dan opini audit berpengaruh signifikan negatif  terhadap tingkat korupsi pemerintah daerah di Indonesia<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

×
Penulis Utama : Rahajeng Putri Andini
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1315074
Tahun : 2017
Judul : Akuntabilitas Dan Tingkat Korupsi Pemerintah Daerah Provinsi Di Indonesia Tahun 2011-2015
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ekonomi dan Bisnis-Prodi Akuntansi-F1315074-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr.Djoko Suhardjanto, M.com(Hons),Ph.D, Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.