Penulis Utama : Kristina Wulandari
NIM / NIP : D1614051
×

Keberadaan rumah sakit adalah hal yang penting bagi masyarakat secara luas, karena dalam suatu kehidupan kesehatan adalah kebutuhan utama dalam sehari – hari. Semakin banyak timbul persaingan dalam pemenuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tak terkecuali di daerah Wonogiri. Hal itu mendorong Rumah Sakit Marga Husada Wonogiri untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan rasa kepuasan kepada pelanggan. Salah satu upaya pelayanan yang diberikan adalah melalui suatu bentuk customer relations
RS Marga Husada Wonogiri merupakan rumah sakit swasta pertama di Wonogiri. Dengan adanya Kuliah Kerja Media (KKM) bisa diketahui bagaimana aktivitas humas dan menambah pengetahuan  yang ada di rumah sakit khususnya pengetahuan mengenai program humas dalam menjaga hubungan dengan pihak eksternal maupun internal rumah sakit.
Penulis melakukan tugas-tugas di Bidang Humas dan   Pemasaran. Diantaranya yaitu memberikan    kepuasan pelayanan kepada pasien dan keluargapasien, memberikan informasi kepada masyarakat, menjalin hubungan baik dengan pihak eksternal maupun internal rumah sakit serta mengajarkan diri untuk menjadi pribadi yang selalu ramah khususnya apabila ditempatkan dibagian informasi.

 

×
Penulis Utama : Kristina Wulandari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1614051
Tahun : 2017
Judul : Aktivitas Humas Dalam Menjalin Customer Relations Pada Rumah Sakit Marga Husada Wonogiri
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2017
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP-Prodi DIII Komunikasi Terapan-D1614051-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Mahfud Anshori, S.Sos, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.