Penulis Utama : Hana Aria Andani
NIM / NIP : F1315046
×

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menguji pengaruh indikator kinerja keuangan pada tingkat produktivitas terhadap pertumbuhan kredit bank, (2) untuk menguji pengaruh pertumbuhan kredit bank terhadap pertumbuhan ekonomi suatu daerah, serta (3) untuk menguji pengaruh mediasi pertumbuhan kredit dalam hubungan tingkat produktivitas bank terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.
Sampel penelitian ini adalah laporan keuangan BPD dari website OJK dan data PDRB dari  BPS  dari  tahun 2011-2015  dengan  total  sebanyak  120.  Alat analisis yang digunakan untuk menguji kesesuaian model dan hipotesis yang diajukan adalah dengan menggunakan regresi linier sederhana dan metode Path Analysis untuk menguji variabel mediasi dengan bantuan program eviews 8.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ROA berpengaruh positif signifikan terhadap kredit. (2) Kredit berpengaruh positif signifikan terhadap PDRB. (3) Kredit tidak dapat memediasi pengaruh ROA terhadap PDRB

 

×
Penulis Utama : Hana Aria Andani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1315046
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Tingkat Produktivitas Bank Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Daerah Dengan Pertumbuhan Kredit Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Tahun 2011-2015)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ekonomi dan Bisnis-Prodi Akuntansi-F1315046-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Payamta, M.Si., CPA., Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.