Penulis Utama : Alkutala Rosa Rikearga
NIM / NIP : F3113004
×

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kondisi PT. Sritex di pasar persaingan tekstil di kawasan eropa dan strategi yang cocok untuk digunakan PT. Sritex dalam menghadapi persaingan di kawasan Eropa Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi PT. Sritex di pasar persaingan textile ke Eropa berdasarkan anlisis SWOT dan mengetahui straegi yang seharusnya dipakai melalui analisis SWOT.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif yaitu menggambarkan pengendalian kualitas secara analisis. Data primer yang diperoleh melalui wawancara dan observasi tentang sistem pengendalian kualitas, sedangkan data sekunder diperoleh melalui kajian pustaka. Cara pengumpumpulan data dengan wawancara, observasi dan studi pustaka. Teknik analisis data yang diperoleh melalui reduksi data, penyajian data yang meliputi Matriks EFAS dan IFAS juga Matriks SWOT.
Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi yang agresif yaitu promosi, karena PT. Sritex mengikuti pameran berskala internasional yang sangat membantu PT. Sritex dalam memasarkan produknya ke kawasan Eropa. Selain itu bisa juga menggunakan strategi sales promosi berupa membujuk pembeli untuk membeli ulang produk dari PT. Sritex karena produk yang dihasilkan memiliki keunikan bagi beberapa konsumen di Eropa.
Kata kunci : Analisis SWOT, Pemasaran, Eropa

 

×
Penulis Utama : Alkutala Rosa Rikearga
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3113004
Tahun : 2017
Judul : Analisis Swot Pemasaran Produk Textile di PT. Sritex Ke Eropa
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Manajemen Perdagangan - F3113004-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Mulyadi, SE., M.Ec.Dev
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.