Penulis Utama : Arya Setiaji
NIM / NIP : F0210033
×

ABSTRAK
Penelitian ini merupakan penelitian pengujian hipotesis untuk menguji pengaruh variabel harga, kualitas,dan kepuasan terhadap pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang dilakukan pada konsumen gunpla ori dan bootleg dengan kriteria pernah membeli keduanya dan berada di pulau jawa. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 150 responden.
Penelitian ini menggunakan SEM GeSCA untuk pengujian hipotesis yang dirumuskan dalam penelitian ini. Hasil pada penelitian ini disimpulkan bahwa: 1) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; 2) kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan; 3) kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang; 4) jenis produk memiliki pengaruh saling menguatkan pada setiap hubungan antar variabel.
Studi ini memiliki beberapa keterbatasan meliputi keterbatasan objek pengamatan dan setting penelitian yang difokuskan pada salah satu jenis produk dan hanya diteliti pada konsumen yang berada di Pulau Jawa sehingga dalam penelitian berikutnya diharapkan dapat melengkapi keterbatasan dalam penelitian ini
Kata kunci: harga, kualitas, kepuasan, pembelian ulang, jenis produk

 

×
Penulis Utama : Arya Setiaji
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0210033
Tahun : 2017
Judul : Analisis Variabel yang Mempengaruhi Pembelian Ulang Produk Gunpla yang Dimoderasi oleh Jenis Produk (Studi Terhadap Konsumen Gunpla Bootleg dan Ori Pada Kota Besar di Pulau Jawa)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manajemen- F0210033-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto, S.E, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.