Penulis Utama : Rahmad Didin Raharjo
NIM / NIP : F1112050
×

ABSTRAK
Moda transportasi merupakan sarana yang sangat penting bagi manusia. Karena dengan adanya moda transportasi, aktifitas manusia menjadi lebih cepat. Salah satu contoh moda transportasi adalah kendaraan umum atau transportasi umum yang menjual jasa kepada masyarakat. Jasa yang di tawarkan kepada konsumen tidak lepas dari factor pelayanan yang diberikan kepada konsumen agar konsumen menjadi puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan Gojek di area UNS Surakarta.
Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner/angket dan studi pustaka. Sedangkan teknik analisi data menggunakan analisi kuantitatif deskriptif. Peneliti mengambil objek penelitian yaitu Gojek pada area UNS Surakarta. Dengan metode penyebaran kuesioner/angket tersebut, peneliti memberikan pertanyaan kepada responden mengenai tingkat kepuasan sistem pelayanan Gojek area UNS Surakarta.
Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa konsumen pada area UNS Surakarta merasa puas akan sistem pelayanan Gojek. Saran dari peneliti berdasarkan hasil dari penelitian adalah untuk meningkatkan pelatihan kepada calon driver Gojek agar kepuasan konsumen dapat terus terjaga.
Kata kunci: sistem pelayanan.

×
Penulis Utama : Rahmad Didin Raharjo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1112050
Tahun : 2017
Judul : Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Sistem Pelayanan Gojek Studi Kasus pada Mahasiswa UNS Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : S-1 Ekonomi Pembangunan Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Ekonomi Pembangunan Transfer- F1112050-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Wahyu Agung Setyo,M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.