Penulis Utama : Salsabela Fauziah Al Khusna
NIM / NIP : F3214068
×


ABSTRAK


Perkembangan  Mall  semakin  meningkat  terutama  di  kawasan  Solo. Banyak cara yang dilakukan oleh pengelola Mall untuk terus menunjukkan eksistensi ditengah masyarakat dan menarik minat masyarakat supaya berkunjung ke Mall. Kegiatan yang dilakukan adalah dengan menerapkan Integrated Marketing Communication.
Selama proses Magang, penulis ditempatkan di Divisi Marketing Communication Solo  Paragon  Lifestle  Mall  bagian  Public  Relation.  Namun, penulis juga banyak diperbantukan untuk mengerjakan tugas bagian lain di divisi Marketing Commnication Solo Paragon Lifestyle Mall.
Berdasarkan hasil pengamatan selama Magang, penulis ingin mengetahui bagaimana penerapan Integrated Marketing Communication di Solo Paragon Lifestyle Mall dan menganalisis penerapan mana yang paling efektif dan berdampak positif bagi Solo Paragon Lifestyle Mall.
Pada penelitian ini menggunakan wawancara dan observasi sebagai instrumen   penelitian.   Metode   penelitian   yang   digunakan   adalah   Analisis Deskriptif. Penulis mengambil objek pada Solo Paragon Lifestyle Mall. Wawancara  dilakukan  dengan  Staff  Marketing  Communication Solo  Paragon Lifestyle Mall.
Berdasarkan data yang didapatkan hasil bahwa penerapan Integrated Marketing  Communication yang  diterapkan  oleh  Solo  Paragon  Lifestyle Mall adalah periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan perseorangan, pemasaran langsung, publisitas, event marketing dan interactive marketing. Dari beberapa penerapan tersebut, event marketing menjadi kegiatan yang paling efektif dan menjadi andalan Solo Paragon Lifestyle Mall. Dengan adanya Acara dapat meningkatkan pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall mencapai 42 .5 % dibandingkan saat tidak ada acara.
Kata kunci      : Integrated Marketing Communication

 

×
Penulis Utama : Salsabela Fauziah Al Khusna
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214068
Tahun : 2017
Judul : Penerapan Integrated Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Manajemen Pemasaran - F3214068-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeni Fajariyanti, S.E., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.