Penulis Utama : Aditya Dianor
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K3111003
Tahun : 2017
Judul : Hubungan Antara Dukungan Sosial Orangtua Dengan Self Efficacy Peserta Didik Madrasah Aliyah Negeri Magelang Tahun Ajaran 2016/2017
Edisi :
Imprint : Surakarta - FKIP - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-FKIP-Prodi Bimbingan Konseling-K3111003-2017
Subyek : SELF EFFICACY
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara dukungan sosial orangtua dengan self efficacy pada peserta didik MAN 1 Magelang tahun ajaran 2016/2017.
Populasi penelitian ini adalah peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 1
Magelang kelas X sebanyak 139 orang ( 5 kelas ). Karakteristik dari populasi ini adalah siswa kelas X MAN, anak yang tinggal serumah dengan orangtua dan berada di rentang usia 15-16 tahun. Sampel penelitian ini sebanyak 79 orang yang sesuai dengan karakteristik populasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Random Sampling, yaitu tekhnik pengambilan sampel yang didasarkan pada penentuan beberapa karakteristik yang dilakukan oleh peneliti. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dukungan sosial orangtua dan angket self efficacy. Analisis data menggunakan Uji correlation product moment dengan bantuan IBM SPSS versi 24.
Hasil analisis menunjukkan bahwa dari uji correlation product moment adalah menghasilkan r sebesar 0,449 dengan signifikansi sebesar 0,00 < 0>Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara dukungan sosial orangtua dengan self efficacy peserta didik kelas X MAN Magelang tahun pelajaran 2016/2017.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Surat Pernyataan.pdf
JURNAL.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Chadidjah H. A., M.Pd
2. Dra. Sri Wiyanti, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP