Penulis Utama : Anita Risqi
Penulis Tambahan : 1. Nabiila Rizqi Khasanah
2. Tasya Ananda
NIM / NIP : 18.94.0061
Tahun : 2019
Judul : Analisis Pengembangan Organisasi Publik dalam Menghadapi Era Revolusi 4.0 (Studi Kasus: Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sleman)
Edisi : Cetakan ke I, November 2019
Imprint : Surakarta - UNS: Fisip - 2019
Kolasi : 8 hal.
Sumber : Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret
Subyek : ORGANISASI PUBLIK--LAYANAN--KANTOR PAJAK
Jenis Dokumen : Artikel Prosiding
ISSN :
ISBN : 978-602-61087-3-9
Abstrak :

Dalam sebuah instansi pemerintahan terdapat organisasi dengan tujuan untuk mencapai tujuan dari organisasi. Namun saat ini di era Revolusi Industri 4.0 terdapat berbagai tantangan dalam  mencapai tujuan tersebut. Pemanfaatan menggunakan teknologi tidak dapat terpisahkan lagi karena untuk mencapai tujuan dari sebuah organisasi akan lebih mudah diakses atau dicapai jika memanfaatkan berbagai teknologi yang semakin berkembang di era Revolusi Industri 4.0. Namun dalam pengimplementasian di dalam sebuah organisasi masih banyak terdapat hambatan atau tantangan dalam mewujudkan tujuan organisasi. Tantangan yang paling berpengaruh di dalam intansi perpajakan ini yaitu kurangnya kualitas serta kuantitas sumber daya manusia dalam memahami teknologi saat ini serta kurangnya pelatihan untuk para karyawan yang sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Kata kunci :  Pengembangan organisasi, pelayanan pajak, Revolusi Industri 4.0

 

File Dokumen : Tidak ada file dalam dokumen ini.
File Dokumen : 11_Anita Risqi.pdf
Link Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing :
Catatan Umum : Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ekonomi dan Sosial, AMIKOM Yogyakarta, Indonesia Email: risqianita18@gmail.com
Fakultas : Pascasarjana