Penulis Utama : Budiyoyok
NIM / NIP : F3207029
×

Penelitian di penerbit dan percetakan CV. SINDUNATA dimaksudkan untuk mengetahui penerapan sistem informasi manajemen perusahaan.Hal ini didasarkan pada sistem informasi manajemen yang diterapkan di penerbit dan percetakan CV. SINDUNATA.Penulis mengambil sampel sistem informasi pemasaran, yang kebetulan pada waktu magang ditempatkan  di administrasi pemasaran. Penulis juga mengambil obyek penelitian sistem informasi manajemen untuk bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi.     
Penulis juga melakukan penelitian mengenai sarana dan prasarana yang digunakan di penerbit dan percetakan CV. SINDUNATA. Di mana masih banyak sarana dan prasarana yang belum diterapkan secara optimal,sehingga masih ada kendala dan perlu ada pembenahan sarana dan prasarana di penerbit dan percetakan CV. SINDUNATA.
Berdasakan hasil penelitian, saran yang diberikan untuk perusahaan penerbit dan percetakan CV. SINDUNATA yaitu perusahaan hendaknya melakukan perekutan karyawan baru yang memiliki kemampuan sistem informasi atau mengadakan pelatihan khusus bagi karyawan yang telah ada demi kelancaran kinerja bersama dan supaya berjalan lebih optimal.

Keyword: manajer pemasaran

 

×
Penulis Utama : Budiyoyok
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3207029
Tahun : 2011
Judul : Penerapan Sistem Informasi Manajemen sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bagi Manajer Pemasaran pada CV. Sindunata
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Ekonomi - 2011
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi-Jur. Manajemen Pemasaran-F3207029-2011
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi,SE, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.