Penulis Utama : Lorenzo Almanza Purbo Pribadi
NIM / NIP : F3214031
×

ABSTRAK

UseeTV adalah produk televisi kabel milik PT.Telkom. Produk ini memiliki kelebihan daripada pesaing sejenis yaitu memiliki fitur unik yang bernama TV On Demand (TVOD). TVOD adalah fitur yang dimiliki oleh UseeTV yang memungkinkan untuk melakukan penanyangan ulang siaran 7 hari sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi pemilihan televisi kabel beserta kesadaran merek pada UseeTV.
Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah survei. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner campuran yaitu terbuka dan tertutup. Kuesioner yang didistribusikan sejumlah 100 responden dengan teknik sampling convenience. Metode pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif.
Hasil data yang didapat adalah 1) Pelanggan memiliki faktor tersendiri didalam pemilihan merek televisi kabel. 2) Kesadaran merek UseeTV masih rendah. 3) UseeTV memiliki keunikan tersendiri dimata masyarakat yaitu fitur unik TV On Demand. 4) Masyarakat sadar akan UseeTV karena adanya iklan di TV.
Batasan penelitian ini adalah peneliti hanya membahas mengenai analisis kesadaran merek beserta faktor-faktor pemilihan merek televisi kabel. Keterbatasan lainnya adalah pengambilan responden berada di lingkungan Surakarta.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, UseeTV, Faktor Kesadaran Merek

 

 

×
Penulis Utama : Lorenzo Almanza Purbo Pribadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214031
Tahun : 2017
Judul : Analisis Kesadaran Merek TV Kabel (Studi Kasus Pada UseeTV PT Telkom Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis-Program DIII Manajemen Pemasaran-F3214031-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto S.E.,M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.