Penulis Utama : Faiz Majid
NIM / NIP : F0212044
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kerentanan pengguna smartphone pada hubungan antara kelengkapan atribut produk dan kewajaran harga dengan keinginan beralih pengguna smartphone ke produk smartphone baru.
Variabel di dalam penelitian ini meliputi variabel independen yaitu atribut produk dan kewajaran harga. Variabel keinginan beralih sebagai variabel dependen  dan  kerentanan  sebagai  variabel  moderasi.  Penelitian  ini menggunakan desain eksperimen dan data kuantitatif. Eksperimen terdiri dari 8 kondisi manipulasi dengan masing masing kondisi menggunakan partisipan sebanyak 30 orang mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pengujian hipotesis  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  menggunakan  ANOVA  dan korelasi product-moment.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kelengkapan atribut produk dan kewajaran  harga  berpengaruh  pada  keinginan  pengguna  smartphone  untuk beralih  ke  produk  smartphone  baru.  Kerentanan  pengguna  smartphone  juga memiliki pengaruh dalam hubungan antara ketiga variabel tersebut.

Kata Kunci  : Smartphone,  kerentanan,  kewajaran  harga,  atribut  produk  dan sikap terhadap produk.

×
Penulis Utama : Faiz Majid
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0212044
Tahun : 2015
Judul : The Role of Susceptibility in Affecting The Relation Between a New Smartphone Product Attributes and Price Fairness on Switch Intention
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2015
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Manajemen-F0212044-2015
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Budhi Haryanto, M. M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.