Penulis Utama : Tiyo Rohmat Prabowo
NIM / NIP : F3514073
×

Abstrak


    Di era globalisasi saat ini Manajemen logistik dan pergudangan merupakan hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Hal ini karena untuk meningkatkan kemampuan fungsi kinerja perusahaan. Barang yang berada di dalam gudang berupa barang-barang pokok dan kebutuhan sehari-hari. Gudang selain di gunakan untuk menyimpan barang juga dapat digunakan untuk merawat dan menjaga barang dari berbagai ancaman kerusakan barang yang diakibatkan oleh cuaca.
    Penelitian ini dilakukan pada PT. Bahagia Sumber Abadi yang berlokasi di Kebakkramat. Metode penelitian yang digunakan yaitu observasi dan wawancara untuk memperoleh data primer dan sekunder. Tehnik pembahasan yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi fungsi manajemen logistik dan untuk mengetahui cara meningkatkan fungsi gudang guna mengoptimalkan fungsi logistik pada PT. Bahagia Sumber Abadi.
Penulis memberikan masukan kepada perusahaan agar lebih memperhaikan stock kuota ice cream, agar para konsumen tidak mengeluh pada saat pengiriman barang yang tidak sesuai dengan orderan konsumen.

Kata Kunci : Manajemen Logistik, Optimalisasi Fungsi Gudang

×
Penulis Utama : Tiyo Rohmat Prabowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3514073
Tahun : 2017
Judul : Evaluasi Fungsi Manajemen Logistik pada Gudang Ice Cream untuk Mengoptimalkan Kinerja Pada PT. Bahagia Sumber Abadi
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen Bisnis-F3514073-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deny Dwi Hartomo, SE., M.Sc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.