Penulis Utama : Diah Kusumawati, St
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S4111005
Tahun : 2015
Judul : Analisis Pengaruh Car, Fdr, Npf Dan Bopo Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perbankan Syariah Di Indonesia (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode Tahun 2010-2013)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2015
Kolasi : 102 p.; ilus.; tab.; bib.; 28 cm.
Sumber : UNS-Pascasarjana, Magister Manajemen-S4111005-2015
Subyek : CAPITAL ADEQUACY RATIO ; FINANCIAL-DEPOSIT RATIO ; BIAYA OPERASIONAL
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini menjelaskan tingkat keuntungan yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut adalah Capital AdequacyRatio (CAR), NonPerforming Financing (NPF), Financial to Deposit Ratio (FDR, dan Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh dari laporan keuangan Bank Syariah periode Januari 2010 – Desember 2013. 
Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantatif, yang meliputi : uji analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda yaitu melalui uji uji signifikansi pengaruh silmutan (uji F), koefisien determinasi R dan uji signifikansi pengaruh individual (uji t).
Hasil penelitian ini memberikan penjelasan bahwa tingkat keuntungan  (ROE) Bank Syariah tergolong baik walaupun dilihat dari sisi CAR  dan BOPO terdapat pengaruh yang signifikan terhadap ROE Bank Syariah dan dari sisi FDR dan NPF terdapat pengaruh yang cukup signifikan terhadap ROE Bank Syariah.  
  
Kata kunci : Capital AdequacyRatio (CAR), NonPerforming Financing   (NPF),Financial to Deposit Ratio (FDR),    Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO), dan return on equity (ROE) 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Cover.pdf
IMG_20151020_090911.jpg
Bab1.pdf
Bab2.pdf
Bab3.pdf
Bab4.pdf
Bab5.pdf
Jurnal.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com., Ph.D. (Hons), Ak.
Catatan Umum :
Fakultas : Pascasarjana