Penulis Utama : Murtini
NIM / NIP : D1516068
×

PT Jaya Asri Garmindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang garmen manufacture yang memproduksi pakaian jadi. PT Jaya Asri Garmindo merupakan salah satu perusahaan yang melaksanakan kegiatan rekrutmen karyawan produksi hampir setiap hari kerja. Rekrutmen karyawan produksi dilaksanakan setiap hari karena untuk mememnuhi kebutuhan karyawan produksi yang kurang. Tujuan dari pengamatan ini adalah untuk mengetahui mengenai administrasi Rekrutmen Karyawan Produksi pada PT Jaya Asri Garmindo Karanganyar.
Jenis pengamatan yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif yaitu dengan pengamatan obeservasi berperan aktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis yaitu wawancara, obeservasi dan mengkaji dokumen atau arsip.
Berdasarkan hasil pengamatan pada PT Jaya Asri Garmindo, administrasi rekrtmen karyawan meliputi planning, organizing, directing, coordinating, controlling, dan evaluating, dan proses tersebut dilakukan secara berurutan. Adapun   proses   seleksi   calon   karyawan   yaitu   penerimaan   surat   lamaran, dilanjutkan  tes  wawancara  dan  tes  kemampuan  teknis,  melengkapi  berkas lamaran, dan yang terakhir yaitu evaluasi percobaan 3 bulan

×
Penulis Utama : Murtini
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1516068
Tahun : 2019
Judul : Administrasi rekruitmen karyawan produksi pada PT. Jaya Asri Garmindo Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS_Fak. ISIP Prog. D III Manajemen Administrasi-D1516068-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Gendrowati, S.Pd, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.