Penulis Utama : Dino Agung Nugroho
NIM / NIP : D1314036
×

Abstrak

Sae Concept Surakarta sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, Sae Concept Surakarta pertama kali didirikan oleh bapak Arif Fikri  Ishaka  pada  awal  januari  2016  dan  beralamat  di  Jl.  Duwet  013  No.05 Karangasem, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah 57145.

Tujuan penulis melakukan kuliah kerja media dan menyelesaikan Tugas Akhir adalah untuk memenuhi persyaratan dalam memperoleh gelar Ahli Madya (A.md.) dalam bidang Komunikasi Terapan minat Periklanan. Untuk menyelesaikan  Tugas  Akhir  ini  penulis  melaksanakan  Kuliah  Kerja  Media (KKM)  di  perusahaan  Sae  Concept  Surakarta  selama  2  bulan  lamanya.Yaitu antara tanggal 3 Maret 2017 sampai dengan tanggal 3Mei 2017. Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) selama 6 hari dalam satu minggunya dengan durasi 8 jam dalam seharinya di hari Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 17.00, dengan durasi istirahat siang selama
1 jam. Metode prngumpulan data yang dilakukan penulis adalah dengan menggunkan metode observasi langsung yaitu dengan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan selama melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) di Sae Concept Surakarta.

×
Penulis Utama : Dino Agung Nugroho
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1314036
Tahun : 2017
Judul : Mekanisme Kerja Desainer Grafis di Sae Concept Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2017
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP Prog. DIII Komunikasi Terapan -D1314036-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ina Primasari S. I. Kom.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.