Penulis Utama : Runi Warani
NIM / NIP : F1217068
×

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh keterlibatan kerja kreatif pemimpin pada keterlibatan kerja kreatif karyawan dengan kepribadian proaktif dan harapan kreativitas pemimpin sebagai variabel moderasi. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi hirarki. Hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa keterlibatan kerja kreatif pemimpin secara positif mempengaruhi keterlibatan kerja kreatif karyawan. Selain itu, kepribadian proaktif dan harapan kreativitas pemimpin tidak terdukung dalam memoderasi hubungan antara keterlibatan kerja kreatif pemimpin dengan keterlibatan kerja kreatif karyawan.
Keterbatasan dalam penelitian ini adalah objek penelitian yang terfokus pada industri tekstil dan garmen di PT.SRITEX dan penelitian ini hanya mengungkapkan satu variabel pemimpin dengan mengintegrasikan model efek trickle-down dan SDT. Penelitian selanjutnya dapat menggunakan perspektif dari teori lainnya dan diharapkan dapat melengkapi keterbatasan penelitian ini.

Kata kunci: keterlibatan kerja kreatif pemimpin, keterlibatan kerja kreatif karyawan, kepribadian proaktif, harapan kreativitas pemimpin, self-determination

 

×
Penulis Utama : Runi Warani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217068
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh efek trickle-down pada keterlibatan kerja kreatif dengan kepribadian proaktif dan harapan kreativitas pemimpin sebagai variabel moderasi di industri textile dan pakaian jadi (studi pada karyawan PT. Sri Rejeki Isman Tbk)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis-Jurusan Ekonomi -F1217068-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing :
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.