Penulis Utama : Muhammad Faza Fauzan Adhima
NIM / NIP : F1215038
×

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki mekanisme mediasi secara serial antara keadilan organisasi, kepercayaan organisasi, dan sikap karyawan dalam hubungan antara kepemimpinan transformasional dan kinerja organisasi. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Mustika Jaya Lestari. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 256 orang. Teknik pengujian menggunakan SEM ( Structural equation modelling).
Berdasarkan hasil analisis SEM dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa perilaku kepemimpinan transformasional memiliki pengaruh positif terhadap kinerja organisasi melalui peran mediasi keadilan dan kepercayaan organisasional, dan sikap karyawan.
Studi ini memiliki keterbatasan dalam pemilihan metode pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner secara online. Kelemahannya yaitu, faktor yang mempengaruhi pendapat responden dalam menjawab kuesioner seperti kesibukan responden karena terbatasnya waktu responden memberi tanggapan terhadap kuesioner yang diajukan oleh karena itu dalam peneitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.

Kata Kunci : Kepemimpinan transformasional, keadilan organisasi, kepercayaan organisasi, sikap karyawan

×
Penulis Utama : Muhammad Faza Fauzan Adhima
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1215038
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional pada Kinerja Karyawan dengan Keadilan Organisasi, Kepercayaan Organisasi, dan Sikap Karyawan sebagai Mediator (Studi pada PT. Mustika Jaya Lestari)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. manajemen-F1215038-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, M.M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.