Penulis Utama : Ufi Septianingrum
NIM / NIP : D1217041
×

Komunikasi adalah penghubung semua interaksi sosial. Komunikasi merupakan salah satu kunci utama dalam dunia pemasaran. Penggunaan media sosial Instagram sebagai alat pemasaran tidak terlepas dari pola interaksi masyarakat yang bergeser dari komuikasi yang mendapatkan tatap muka ke komunikasi virtual. Pemilihan pemasaran melalui media online terjadi karena beberapa factor seperti efisiensi waktu dan biaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran berbasis internet yang dijalankan oleh Butik My Kebaya dalam memasarkan produk buatannya baik melalui Instagram dan Marketplace.
Data dalam penelitian ini menggunakan data observasi, wawancara, dokumenjtasi, dan internet searching.  Data yang diperlukan meliputi strategi promosi yang diterapkan Butik My Kebaya. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian studi kasus pada objek yang diteliti.
Butik My Kebaya merupakan brand kebaya yang memilih jalur online dalam memasarkan produk- produknya. Hasil menunjukkan bahwa dalam strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Butik My Kebaya menggunakan elemen bauran pemasaran dengan fokus pada promosi penjualan di Instagram dan Marketplace.

Kata Kunci: Butik My Kebaya, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, pemasaran online, bauran pemasaran

 

×
Penulis Utama : Ufi Septianingrum
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1217041
Tahun : 2020
Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran Berbasis Internet Produk Kebaya (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Produk Kebaya di Butik My Kebaya Solo Melalui Instagram dan Marketplace)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2020
Program Studi : S-1 Ilmu Komunikasi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. ISIP-Program Studi Ilmu Komunikasi-D1217041-2019
Kata Kunci : Butik My Kebaya, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, pemasaran online, bauran pemasaran
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Mahfud Anshori, S.Sos, M.Si,
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.