Penulis Utama : Nadhia Hapsari
NIM / NIP : F1217052
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Family Supportive Supervisor Behavior ( FSSB) pada motivasi prososial dan motivasi ekstrinsik. Penelitian ini dilakukan pada karyawan wanita Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Yogyakarta, dengan jumlah responden 100 karyawan. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dimana karyawan yang dipilih untuk menjadi responden adalah karyawan tetap wanita. Sedangkan teknik pengelolaan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 21.
Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) FSSB mempengaruhi motivasi prososial pada karyawan, 2) FSSB mempengaruhi motivasi ekstrinsik pada karyawan.
Keterbatasan dalam penelitian ini kuesioner tidak disebar secara langsung, namun melalui bagian personalia   atau SDM. Selain itu penelitian ini menghilangan variabel moderasi yaitu Indeks Kesetaraan Keadilan Gender (IKKG) yang dikeluarkan oleh BAPENAS, sehingga penelitian ini hanya mereplikasi sebagian dari jurnal yang menjadi acuan.

Kata kunci : Family Supportive Supervisor Behavior, Motivasi Prososial, Motivasi Esktrinsik.

 

×
Penulis Utama : Nadhia Hapsari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217052
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh Family Supportive Supervisor Behavior (FSSB) pada Motivasi Prososial dan Motivasi Ekstrinsik di Lingkungan Organisasi (Studi pada Karyawan Wanita Badan Pengelelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Yogyakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Manajemen-F1217052-2019
Kata Kunci : Family Supportive Supervisor Behavior, Motivasi Prososial, Motivasi Esktrinsik.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Intan Novela Qurrotul Aini S.E., M.Si
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.