Penulis Utama : Afirmatif Dzikirullah
NIM / NIP : F0315002
×

ABSTRAK

Penelitian ini menjelaskan mengenai hubungan karakteristik perusahaan pada pengungkapan keanekaragaman hayati pada perusahaan manufaktur, perkebunan, dan pertabangan di Indonesia tahun 2015-2017. Sampel data yang djadikan pada peenlitian ini sebanyak 71 sampel. Proksi karakteristik perusahaan pada penelitian ini meliputi, ukuran perusahaan, umur perusahaan, profitabilitas, leverage, dan cakupan operasional. Hasil pada penelitisn ini menjelaskan hanya variabel cakupan perusahan yang berpengaruh positif terhadap pengungkapan keanekaragaman hayati. Variabel profitabilitas dan leverage berpengaruh negatif terhadap pengungkapan keanekaragaman hayati. Variabel ukuran perusahaan dan umur perusahaan tidak ada pengaruh pada pengungkapan keanekaragaman hayati.

Kata kunci: karaktersitik perusahaan,  ukuran perusahaan, umur perusahaan, profitabilitas, leverage, cakupan operasional, pengungkapan keanekaragaman hayati.

 

×
Penulis Utama : Afirmatif Dzikirullah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0315002
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh karakteristik perusahaan terhadap pengungkapan keanekaragaman hayati pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2017
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Akuntansi-F0315002-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Suranta, M.Si., Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.