Penulis Utama : Enrico Aldi Pradana
NIM / NIP : F0115028
×

ABSTRAK

Penetlitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dompet digital OVO di kalangan mahasiswa UNS. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif  menggunakan regresi linear berganda. Responden penelitian ini adalah mahasiswa UNS yang ada di UNS. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah kepuasan sebagai variabel dependen dan kepercayaan, biaya, mobilitas dan kemudahan penggunaan sebagai variabel indpenden.
Hasil dari penelitian ini adalah variabel kepercayaan, biaya dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen dompet digital OVO. Variabel mobilitas tidak berpengaruh terhadap pendapatan pedagang kaki lima. Pihak terkait seperti perusahaan dompet digital diharapkan dapat memaksimalkan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dengan harapan penggunaan dompet digital semakin memuaskan.

Keyword: Fintech, Dompet Digital, Kepuasan

 

×
Penulis Utama : Enrico Aldi Pradana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0115028
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh kepercayaan, biaya, mobilitas, dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan konsumen pada fintech dompet digital ovo di kalangan mahasiswa UNS
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Ekonomi Pembangunan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Ekonomi Pembangunan-F0115028-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Lukman Hakim, S.E., M.Si., Ph.D
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.