Penulis Utama : Galang Sulistyanto Prayoga
NIM / NIP : F0212047
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Brand Equity beberapa RTD-Tea yang ada di industri RTD-Tea dan setelah diketahui Brand Equity setiap merek dapat disusun strategi berdasarkan teori strategi Miles dan Snow (1978). Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Surakarta yang sudah pernah mengonsumsi RTD-Tea dengan merek Teh Botol Sosro, Teh Pucuk Harum dan Teh Gelas.

Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner yang diberikan kepada   responden.   Sampel   terdiri   dari   150   responden   dengan   teknik pengambilan   sampelnya   adalah   purposive   sampling.   Alat   analisis   yang digunakan  dalam  penelitian  ini  adalah   Statistical  Package  for  the  Social Sciences (SPSS) versi 16.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa merek  Teh Botol Sosro memiliki indek Brand Equity tertinggi dibandingkan merek Teh Pucuk Harum dan Teh Gelas. Pada penelitian ini terdapat beberapa elemen brand equity yang belum dilakukan pengukuran, oleh karena itu penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian lebih lanjut dengan menambahkan beberapa elemen yang kurang pada penelitian ini .

×
Penulis Utama : Galang Sulistyanto Prayoga
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0212047
Tahun : 2017
Judul : Pengukuran Brand Equity Produk Ready To Drink Tea (RTD- Tea) Kemasan Botol Plastik di Surakarta (Studi pada Merek Teh Botol Sosro, Teh Pucuk Harum dan Teh Gelas )
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi & Bisnis Prog. Studi Manajemen-F0212047-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Retno Tanding Suryandari, Ph.D.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.