Penulis Utama : Indi Eridani Kurnianing Asri
NIM / NIP : D1515051
×

Prosedur merupakan serangkaian kegiatan dan aktivitas suatu pekerjaan yang berupa langkah-langkah yang dapat dijadikan pedoman dalam menyelesaikan suatu pekerjaan tertentu.
Dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Manajemen Administrasi (KKMA) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkaya wawasan, maka penulis memilih untuk melaksanakan Kuliah Kerja Manajemen Administrasi di PT PLN (Persero) Rayon Boyolali yang memiliki visi “diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang bertumbuh kembang, Unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”. Untuk mengetahui mekanisme pelayanan pada PT PLN (Persero) Rayon Boyolali.
Dalam melaksanakan Kuliah Kerja Manajemen Administrasi ini, penulis mendapat kesempatan bergabung di PT PLN (Persero) Rayon Boyolali selama satu bulan dan bertugas pada setiap divisi di PT PLN (Persero) Rayon Boyolali khususnya pada Divisi Transaksi Energi yang mengurus tentang Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL). Pada divisi ini, terdapat dua tahapan dalam prosedur Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL), yaitu Pemeriksaan Lapangan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan Pasca Pemeriksaan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL). Dengan adanya prosedur juga terdapat kendala dalam melaksanakan prosedur tersebut agar tetap berjalan dengan baik. Sebaiknya divisi transaksi energi dapat mengatasi kendala tersebut agar prosedur P2TL dapat berjalan dengan baik.
Dengan adanya  KKMA ini, penulis mendapat kesempatan untuk terjun langsung dan bertugas pada setiap divisi di PT PLN (Persero) Rayon Boyolali khususnya pada Divisi Transaksi Energi yang mengurus tentang Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL). Sehingga, penulis mendapatkan banyak ilmu, pengalaman, serta dapat bekerjasama dengan orang-orang profesional yang bekerja di bidang administrasi.


Kata Kunci: (Prosedur, KKMA, PT PLN (Persero) Rayon Boyolali, P2TL)

×
Penulis Utama : Indi Eridani Kurnianing Asri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1515051
Tahun : 2018
Judul : Prosedur penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) di PT PLN (persero) Rayon Boyolali
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Manajemen Administrasi-D1515051-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Wahyudi, M. Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.