Penulis Utama : Hanif Syaiful Huda
NIM / NIP : D1516046
×

Perusahaan tidak akan lepas dari kegiatan Stock Opname, upaya dari pihak Internal Audit untuk  mengetahui  Stock  yang  ada  dan  memastikan  Stock  ketersediaan  harus  tetap  ada. perusahaan membutuhkan informasi yang relevan, akurat dan lengkap. Informasi atas seluruh kegiatan perusahaan digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Untuk mencegah adanya kekurangan informasi, perusahaan melakukan kegiatan audit seperti yang dilakukan oleh PT Sri Rejeki Isman Tbk. PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) adalah salah satu perusahaan tekstil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan ini membentuk tim khusus untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dikenal dengan Bagian Audit Internal.

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui Prosedur Stock Opname Bahan Baku Departemen Spinning PT. Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex). Dalam pengamatan ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara, dan mengkaji dokumen atau arsip.

Berdasarkan hasil pengamatan menunjukkan bahwa Stock Opname di departemen Spinning memiliki 4 (empat) tahapan yang meliputi perencanaan sesuai periode, pengumpulan pencatatan data gudang, perhitungan fisik barang dan pencocokan data dengan fisik dengan melengkapi dokumen berupa form Stock Opname, data manual gudang dan data ax.

×
Penulis Utama : Hanif Syaiful Huda
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1516046
Tahun : 2019
Judul : Prosedur Stock Opname Bahan Baku Departemen Spinning di PT. Sri Rejeki Isman, Tbk
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Manajemen Administrasi-D1516046-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Endang Maharani S.Sos, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.