Penulis Utama : Cynthia Deanti
NIM / NIP : C0813012
×

ABSTRAK

Desain  Interior  Wedding  Center  dengan  Konsep  Natural  di  Solo  Baru  bertujuan dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat pada pelayanan jasa pernikahan secara lengkap di dalam satu tempat sehingga dapat mempermudah dalam persiapan penyelenggaraan pernikahan. Calon pengantin dapat dengan leluasa berkonsultasi dalam memilih kebutuhan pernikahannya dari hal terkecil hingga besar, seperti gaun, undangan, katering dan lain – lain dalam satu tempat sehingga menghemat waktu, biaya dan tenaga.

Tujuan dari perancangan interior Wedding Center adalah menciptakan suatu desain interior  Wedding  Center  dengan  konsep  “one  stop  service”  yaitu  pemenuhan  segala kebutuhan pernikahan dalam satu tempat, sehingga mempermudah konsumen dalam mempersiapkan pernikahannya.

Perencanaan dan perancangan interior Wedding Center di Solo Baru ini difokuskan pada konsep natural dan perancangan area publik yaitu Wedding Hall, lobby, dan wedding shop. Konsep yang diterapkan dalam fasilitas yang ditawarkan pada pemilihan bentuk open space,  furniture,  material,  tekstur  dan  skema  warna.  Selain  itu  dibutuhkan  penambahan elemen – elemen interior yang dapat mengarahkan pengunjung ke dalam sirkulasi yang lebih tertata.

Kata kunci : Wedding Center, Natural, One Stop Service

 

×
Penulis Utama : Cynthia Deanti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : C0813012
Tahun : 2017
Judul : Desain Interior Wedding Center dengan Konsep Natural di Solo Baru
Edisi :
Imprint : Surakarta - FSRD - 2017
Program Studi : S-1 Desain Interior
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Seni Rupa dan Desain, Prodi Desain Interior - C0813012-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Iik Endang Siti Wahyuningsih, S.Sn., M.Ds.
2. Drs. Soepono Sasongko, M.Sn
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Seni Rupa dan Desain
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.