Penulis Utama : Anastasia Bertua Y
NIM / NIP : D1516011
×

prosedur rekrutmen di PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories, yang dimulai dari seleksi lamaran hingga calon karyawan tersebut masuk kerja. Proses rekrutmen ini merupakan peranan yang penting, krusial dan membutuhkan tanggung jawab yang besar. Ini dibutuhkan agar perusahaan menemukan sumber daya manusia yang baik.
Penulisan tugas akhir ini menggunakan metode observasi partisipatif, yang dimana penulis terjun langsung keinstasi terkait, yaitu PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories. Teknik pengumpulan data dalam tugas akhir ini yaitu menggunakan Observasi, Wawancara, dan Mengkaji dokumen perusahaan.
Rekrutmen di PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories mempunyai 2 tahap prosedur, yaitu rekrutmen dari dalam (internal) dan rekrutmen dari luar (external). Dalam pengamatan tugas akhir ini, pengamatan lebih condong ke rekrutmen rekrutmen dari luar (external) ketimbang rekrutmen dari dalam (internal).
Pengamatan tugas akhir ini yaitu memaparkan tentang alur-alur rekrutmen di PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories yang dimulai dari seleksi lamaran hingga diterimanya calon karyawan yang melamar. Hasil dari pengamatan ini yaitu untuk membagikan  ilmu  untuk  para  pembaca  untuk  mengetahui  tahapan  prosedur
rekrutmen disuatu perusahaan.
Kata Kunci : Prosedur, Rekrutmen, Seleksi.

 

×
Penulis Utama : Anastasia Bertua Y
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1516011
Tahun : 2019
Judul : Prosedur Rekrutmen Karyawan di PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP-Prog DIII. Manajemen Administrasi-D1516011-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Sudaryanti, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.