Penulis Utama : Giovani Pardede
NIM / NIP : F1217032
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepemimpinan Transformasional pada Turnover Intention Karyawan yang Dimediasi oleh Komitmen Afektif. Objek penelitian ini adalah karyawan PT. Nasmoco Bengawan Motor Slamet Riyadi Surakarta. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil sejumlah 120 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling.
Penelitian ini menggunakan analisis SEM SmartPLS 3.0 untuk menguji hipotesis. Diketahui dengan hasil yang menunjukkan bahwa Kepemimpinan Transformasional tidak berpengaruh pada Turnover Intention Karyawan, selanjutnya Kepemimpinan Transformasional berpengaruh pada Komitmen Afektif, dengan demikian adanya Komitmen Afektif memediasi pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Turnover Intention Karyawan

×
Penulis Utama : Giovani Pardede
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217032
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Pada Turnover Intention Karyawan Yang Dimediasi Oleh Komitmen Afektif (Studi Pada Karyawan Pt. Nasmoco Bengawan Motor Slamet Riyadi Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Manajemen -F1217032-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.