Penulis Utama : Dyah Corry Kuswardani
NIM / NIP : T431108028
×

Kepuasan pelanggan dianggap sebagai standar dasar kinerja dan bahkan standar keunggulan setiap organisasi bisnis. Penelitian ini bertujuan membangun kepuasan pengguna layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) melalui analisis Kualitas Teknis, Kualitas Fungsional dan Citra Institusi dengan Risk Aversion dan Kepercayaan Pengguna Layanan PTSP sebagai moderator.
Pembuktian melalui uji statistik dengan unit analisis pengguna PTSP se Provinsi Jawa Tengah. Populasi dalam  penelitian ini seluruh pemohon/pengguna layanan PTSP di wilayah Jawa Tengah yang terdiri dari 29 kabupaten dan 6 kota madya. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampling probabilitas, dan teknik multistage sampling digunakan  untuk  mendapatkan  responden,  sedangkan  metode  analisis menggunakan SmartPLSM3.
Hasil penelitian menunjukkan ketiga variabel independent yaitu Kualitas Teknis,
Kualitas Fungsional dan Citra Institusi berpengaruh positip signifikan pada Kepuasan Pengguna Layanan PTSP. Risk Aversion terbukti sebagai moderator quasi, artinya Risk Aversion terbukti signifikan memoderasi pengaruh Kualitas Teknis pada Kepuasan Pengguna  Layanan  PTSP dengan  arah negatif  dan  sekaligus  Risk Aversion  sebagai variabel independent. Kepercayaan Pengguna Layanan PTSP terbukti murni sebagai variabel moderator.Kata kunci : Citra Institusi, Kepercayaan Pengguna Layanan PTSP, Kepuasan Pengguna Layanan PTSP, Kualitas Fungsional, Kualitas Teknis, Risk Aversion.

×
Penulis Utama : Dyah Corry Kuswardani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : T431108028
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Kualitas Teknis, Kualitas Fungsional dan Citra Institusi Pada Kepuasan Pengguna Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan Risk Aversion dan Kepercayaan Pengguna Layanan sebagai Pemoderasi
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2018
Program Studi : S-3 Ilmu Ekonomi
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prodi. Doktor Ilmu Ekonomi-T431108028-2018
Kata Kunci : risk aversion, kepuasan pengguna
Jenis Dokumen : Disertasi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Tulus Haryono, MEk
2. Prof. Dr. Salamah Wahyuni, SU
3. Dr. Mugi Harsono, MSi
Penguji :
Catatan Umum : Lamp tidak tersedia
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.