Penulis Utama : Andrew Russel Pangidoan Sinaga
NIM / NIP : F1315102
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kinerja keuangan pemerintah daerah yang diukur dengan  rasio desentralisasi, rasio efektivitas PAD, rasio  kemandirian  dan  rasio  pertumbuhan  terhadap  alokasi  anggaran  belanja modal.

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Objek penelitian adalah seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia pada tahun anggaran 2013.

Dari  empat  hipotesis  yang  diajukan,  tiga  diantaranya  dapat  dibuktikan secara  empiris,  sedangkan  satu  ditolak.  Penelitian  ini  menyimpulkan  bahwa derajat desentralisasi, kemandirian keuangan, pertumbuhan berpengaruh terhadap alokasi belanja modal, sedangkan efektivitas PAD tidak berpengaruh terhadap belanja modal.

 

 

Kata kunci       : Kinerja  Keuangan,  Derajat  Desentralisasi,  Efektivitas  PAD, Kemandirian Keuangan, Rasio Pertumbuhan, Belanja Modal

 

×
Penulis Utama : Andrew Russel Pangidoan Sinaga
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1315102
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh kinerja keuangan pemerintah daerah terhadap alokasi anggaran belanja modal (studi empiris pada pemerintah kabupaten dan kota di Indonesia Tahun anggaran 2013)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Jur. Akuntansi-F1315102-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Hanung Triatmoko, M.Si, Ak.,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.